Nur Khotimah | MataMata.com
Farhat Abbas. (Instagram/farhat abbas official)

Matamata.com - Jeje Govinda menyebut Syahnaz Sadiqah sebagai wanita mulia saat klarifikasi tentang isu perselingkuhan yang menghebohkan. Pernyataan Jeje Govinda mendapat komentar miring dari Farhat Abbas.

Sebagai informasi, Jeje dan Syahnaz membuat video klarifikasi yang kemudian dibagikan di kanal YouTube mereka. Dalam kesempatan itu Jeje membela Syahnaz dan menyebutnya sebagai wanita mulia.

"Buat gue ada dua wanita paling mulia di dunia ini. Yang pertama adalah ibu yang melahirkan gue. Yang kedua, ibu yang melahirkan anak-anak gue," ucap Jeje Govinda dalam video yang diunggah pada 9 Juli 2023.

Farhat Abbas rupanya ikut mengomentari pernyataan Jeje Govinda dengan kalimat yang berani. Menurut Farhat, tidak pantas perempuan yang sudah menikah dan selingkuh masih disebut perempuan mulia.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (instagram/@syahnazs)

"Jadi kalau yang istrinya selingkuh dan laki-laki lawannya mengaku, kemudian masih dikatakan wanita mulia, itu perlu diperiksa kesehatannya. Pengaruh keimanan apa obat-obatan," ujar Farhat Abbas seperti yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (12/7/2023).

"Saya rasa mungkin pengharuh ketidakmampuan secara ekonomi. Dia bergantung pada wanita makanya saya bilang cek kembali ini ekploitasi apa ada faktor ekonomi di balik itu, bukan laki-laki sebagai sumber ekonomi tapi wanita jadi sumber pendapatan keluarga," tambahnya.

Diketahui sebelumnya, melalui video YouTube Jeje & Nanas Channel, Jeje menyampaikan soal dua wanita paling mulia dalam hidupnya salah satunya adalah Syahnaz.

Jeje kemudian melontarkan pandangannya soal rumah tangga. Menurut dia, baik suami atau istri mesti sama-sama belajar agar lebih baik ke depannya.

Load More