Yohanes Endra | MataMata.com
Nathalie Holscher (Kolase Instagram)

Matamata.com - Berbagai sorotan sedang tertuju pada Nathalie Holscher sejak ia memutuskan untuk lepas hijab. Terkini, Nathalie Holscher dijuluki sebagai versi lokal dari Amber Heard, mantan istri aktor Hollywood Johnny Depp.

Nathalie Holscher diduga melepas hijab akibat frustrasi berseteru dengan Sule, mantan suaminya. Berbagai tudingan diarahkan warganet pada Nathalie, salah satunya berhijab bukan karena Allah.

Sebelumnya Ustaz Derry Sulaiman mengungkap bahwa Nathalie Holscher berhijab setelah menjadi mualaf karena disuruh oleh Sule. Warganet pun semakin tidak respek pada ibu satu anak tersebut.

Ditambah lagi, Nathalie Holscher terkesan memamerkan kebahagiaannya setelah melepas hijab. Orang-orang yakin bahwa selama ini Nathalie memang hidup dalam kepura-puraan sebagai istri Sule.

Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram/nathalieholscher)

Setelah bercerai dari Sule, mantan disjoki kelahiran 1992 itu memang kerap membuat kehebohan, mulai dengan speak up mengenai rumah tangganya, menjalin hubungan dengan beberapa pria, hingga puncaknya melepas hijab.

Warganet pun membandingkan Nathalie Holscher dengan Amber Heard, lantaran dinilai sama-sama mantan istri problematik. Mereka juga menyebut Sule salah menikahi perempuan.

"Sule salah menikahi perempuan. Dari awal pas cerai dan ngomong aneh-aneh soal Pak Sule, berasa banget nggak beres sih. Aku positif thinking banget, Amber Heard nggak cuma satu kok jenisnya," tulis akun @sya*****.

"Baru satu kali Sule angkat bicara, dia udah buka jilbab, gimana kalau Sule sampai buka semua? Bisa-bisa dia terus balik ke awal. Untung Sule bukan tipe yang suka menjelekkan mantan istrinya, bahkan almarhum (Lina Jubaedah) juga tidak pernah dibuka sedikitpun," komentar akun @aa_ng*****.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More