Diwanna Ericha | MataMata.com
Sumber Kekayaan Farhat Abbas (instagram/@farhatabbasofficial)

Matamata.com - Syahnaz hingga saat ini masih terus menjadi sorotan pasca kabar perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Meski sudah membuat video klarifikasi dan permintaan maafnya, netizen masih ‘julid’ dengan adik bungsu Raffi Ahmad

Pasalnya dalam video klarifikasinya dengan Jeje Govinda selama 4 menit itu, dirinya sama sekali tak meminta maaf kepada Lady Nayoan.

Bahkan, yang membuat publik semakin geram dengan adik ipar Nagita Slavina ini lantaran, Syahnaz sempat terlihat membuat video TikTok bersama Nisya Ahmad.

Profil Farhat Abbas. (Instagram/farhat abbas official)

Dalam video TikTok itu, Nisya dan Syahnaz terlihat saling berjoget. Hal tersebut langsung membuat publik semakin geram lantaran Syahnaz dinilai tak punya empati dan malu dengan perbuatan yang telah dilakukannya.

Perilaku Syahnaz tersebut juga ikut menarik perhatian pengacara kondang Farhat Abbas. Mantan suami Nia Daniaty itu bahkan tak segan meminta agar Syahnaz dan keluarganya bahkan Raffi Ahmad serta keluarganya ikut diboikot.

“Buat apa sih anak-anak kemarin sore tiba-tiba seperti itu, kan ini mereka ini keluarga-keluarga besar media sosial, yang punya follower puluhan juta, kalau perlu diboikot sama kakak-kakaknya deh, sama iparnya sekalian,” kata Farhat abbas mengutip potongan video yang diunggah di akun gosip @/lambedanu pada Sabtu, (15/07/2023).

Poin Klarifikasi Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah (YouTube Jeje dan Nanas Channel)

“Tapi omongan Farhat x ini ada benernya. Kayaknya kumpulan keluarga itu dan teman-temannya penuh skandal amoral, tapi bukannya mereka bersalah atau malu tapi malah bisa mempertontonkan kebahagiaan dan tawa seakan-akan tidak terjadi apa-apa,” komentar netizen.

“Betul, biar mereka sadar. Jangan karena sultan jangan karena kaya mentang-mentang centang biru banyak yang dukung. Bisa-bisanya belain padahal ada 3 anak yang hancur,” kata netizen. 

Load More