Yohanes Endra | MataMata.com
Luna Maya. (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Kabar jalinan asmara Luna Maya dan Maxime Bouttier masih menjadi tanda tanya besar. Meski kerap kedapatan mesra, baik Luna maupun Maxime belum blak-blakan mengungkap status hubungan mereka.

Baru-baru ini, Luna Maya membagikan momennya meeting untuk sebuah acara. Kabarnya meeting untuk acara di Bali bulan Agustus 2023 tersebut juga dihadiri keluarga Luna Maya.

"Kita udah meeting. Meeting buat ada acara di Bali, Agustus," ujar Luna Maya seperti yang dibagikan ulang akun @lunamaxime_lovers pada Jumat (14/7/2023).

Luna Maya pun memastikan persiapan sudah berjalan baik mengingat Agustus akan datang tak lama lagi. "Tapi udah semua nggak? Yang penting maksudnya tau kan, kita maunya kayak gimana," tambah Luna.

Profil Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Sontak penggemar yang ingin hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier lanjut ke jenjang pelaminan menaruh harapan besar. Kendati Luna lebih tua 10 tahun dari Maxime, mereka tetap dinilai cocok.

"Doa terbaik untuk mbak moon..semoga meeting untuk sebar undangan nikah ya sama ayang maxime..dilancarkan semuanya," komentar @lizaerw***. "Semoga acara lamaran.. Doa terbaik untukmu," sahut akun @aleemaafi***.

Namun dugaan lain juga dituliskan penggemar. Dugaan tersebut berkaitan dengan ulang tahun Luna Maya yang juga jatuh di bulan Agustus.

"Bismillah doa yang terbaik, semoga saling terkait antara ultah mbak moon dengan yang dibilang bu ayu dewi.. kita doakan ini ultah terbaik mbak moon dikabulkan semua yang diinginkan termasuk pasangan hidup yang mencintainya," kata akun @tarii***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More