Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Lesti Kejora di Turnamen Olahraga Selebriti (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar juara dalam pertandingan badminton melawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Beberapa momen kemenangannya pun viral dan jadi sorotan netizen, salah satunya ketika Lesti digendong seperti koala oleh sang ayah, Endang Mulyana.

Dalam turnamen ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar bertanding badminton melawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka menang telak dua set langsung.

Putrinya menang, Endang Mulyana langsung memeluk Lesti Kejora. Tak hanya itu, dia juga mengangkat Lesti yang langsung bergelayut manja di gendongan ayahnya.

Potret Lesti Kejora digendong ayahnya (Kolase Instagram, YouTube/Rans Entertainment)

Banyak yang terharu dengan momen Lesti Kejora digendong bak koala oleh ayahnya. Namun tidak sedikit yang julid, bahkan ada yang menyinggung berat badan Nagita Slavina.

"Keberatan badan kalo gigi, kalo lesti lebih luweh krn lebih kecil..jaga badan tu perlu kalo olahraga jenis gini," tutur netizen.

"Gigi aslinya langsing kalo udah liat aslinya mah ga akan percaya kalau badan dia agak berat seperti yang anda bilang," tambah netizen.

Potret Lesti Kejora di Turnamen Olahraga Selebriti (YouTube/SCTV)

"Keliatan banget kalo gigi ga bisa main bulu tangkis,rapi juga keknya maksain banget maennya.. masih mendingan tenis," ujar netizen lain

Disisi lain, tidak sedikit yang julid, menyebut aksi mereka tak pantas mengingat Lesti sudah dewasa dan bahkan memiliki suami.

Load More