Sabtu, 02 Maret 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 18 Juli 2023 | 16:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Rendy Kjaernett berusaha memperbaiki rumah tangganya meski ia sebenernya sadar bahwa peluang untuk rujuk dan dimaafkan oleh Lady Nayoan sangat kecil. Ayah tiga anak itu sadar perselingkuhannya sudah menghancurkan hati sang istri.

"Ya rujuk dan dikasih kesempatan sama Lady, teman-teman media juga sudah tahu ini kan sudah mustahil ya untuk rujuk, dengan kesalahan yang kayak gini," ujar Rendy Kjaernett saat ditemui usai mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Selasa (18/7/2023).

Kendati demikian, Rendy Kjaernett akan berusaha semaksimal mengambil kembali hati Lady Nayoan dan memperbaiki kembali rumah tangganya. Laki-laki 35 tahun itu tidak ingin mengorbankan kebahagiaan ketiga anaknya.

Baca Juga:
Rendy Kjaernett Ngemis-ngemis Minta Dimaafkan Lady Nayoan di Ruang Sidang: Aku Menyesal

"Tapi intinya yang mau saya sampaikan sih ke Lady cuma, saya pengin bertanggung jawab. Saya pengin nunjukin kalau saya mau berubah. Ingin membayar semua kesalahan saya ke Lady, saya tahu dia kecewa banget, hancur banget," ujarnya.

"Saya juga nggak mau masa depan anak-anak saya jadi hancur karena keluarganya kepecah. Yang saya lagi perjuangkan itu. Saya paham kesalahan saya dan nggak akan saya ulangi," kata dia lagi.

Di sisi lain, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan diberi waktu dua minggu oleh majelis hakim untuk membicarakan kembali hubungan mereka. Di kesempatan itu sang bintang FTV akan berusaha memperbaiki komunikasinya dengan Lady.

Baca Juga:
Rendy Kjaernett Unggah Postingan Ini Sebelum Sidang Cerai, Buat Luluhkan Lady?

"Tapi ini saya coba perbaikin komunikasi dulu lah saya sama Lady dua minggu ini. Supaya mungkin dia juga membuka hati sedikit saja, ngasih kesempatan," kata Rendy.

Seperti diketahui, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan baru saja menjalani sidang cerai perdana mereka yang beragenda mediasi. Di dalam proses tersebut keduanya diberikan kesempatan untuk membicarakan hubungan mereka.

Rendy Kjaernett tetap dalam pendiriannya untuk rujuk, sementara Lady Nayoan mengaku masih bingung merespons proses perceraiannya.

Baca Juga:
Hadiri Sidang Cerai, Rendy Kjaernett Berharap Rujuk dengan Lady Nayoan: Saya Masih Usaha

Rencananya sidang mediasi kedua akan dilaksanakan dua minggu mendatang, yakni pada 2 Agustus 2023. Diharapkan pada mediasi kedua nanti, baik Rendy Kjaernett maupun Lady Nayoan sudah memiliki keputusan bulat terkait nasib rumah tangga mereka. (Tiara Rosana)