Nur Khotimah | MataMata.com
Lolly Anak Nikita Mirzani. (Instagram/1aurabd)

Matamata.com - Hubungan Nikita Mirzani dengan anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, sepertinya belum membaik. Belakangan ibu dan anak ini terpantau saling serang di media sosial.

Salah satu yang terbaru, Nikita Mirzani menyerang dengan menyebut Lolly sudah tak sekolah di London. Dia seolah meminta publik untuk tak percaya dengan pengakuan Lolly soal sekolahnya.

"Dia tidak sekolah lagi. Kalau dia bilang mau cari kuliah di Cambridge atau apa tidak mungkin karena dia SMA kelas satu aja nggak lulus," kata Nikita Mirzani belum lama ini.

Tuduhan putus sekolah dari Nikita Mirzani membuat Lolly geram. Dia pun mengungkapkan fakta yang sebenarnya menyoal studinya di London.

Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Lolly membeberkan jika hingga kini dirinya masih melanjutkan sekolah di London. Ia bahkan baru saja naik kelas dan sedang libur sekolah hingga bulan September mendatang.

"Aku udah kenaikan kelas alhamdulillah, di UK udah pada libur sampai September," kata Lolly dikutip dari unggahan Instagram Story 1aurabd pada Senin (24/7/2023).

Gadis kelahiran 2007 itu juga mengatakan jika dirinya sedang mencari tempat kuliah di London. "Sekarang lagi mau daftar ke collage," beber Lolly.

Tampak geram dengan perkataan ibu kandungnya, Lolly meminta agar para warganet tak langsung mempercayai omongan yang keluar dari mulut ibunya.

Load More