Yohanes Endra | MataMata.com
Rina Nose. (Instagram/rinanose16)

Matamata.com - Belum punya momongan setelah empat tahun menikah dengan Josscy Vallazza Aartsen, Rina Nose sempat dikabarkan menganut paham childfree. Namun anggapan tersebut dibantah Rina Nose saat berbincang dengan Ashanty.

"Sebetulnya bukan mutlak childfree. Pemikiran kami untuk saat ini kami lebih nyaman nggak ada anak," ujar Rina Nose dalam podcast Ngobrol Asix yang tayang pada Senin (31/7/2023).

Secara blak-blakan, Rina Nose membantah apabila disebut ogah punya momongan karena tidak suka anak kecil. Wanita 39 tahun tersebut hanya enggan stres sendiri dengan tuntutan punya momongan dari orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga:
Rina Nose Alami Kejadian Memalukan di Atas Panggung Acara TV Malaysia, Baim Wong sampai Bereaksi

"Banyak kan sekarang perempuan yang stres sendiri karena berusaha banget punya anak tapi ternyata nggak punya anak akhirnya mereka stres sendiri, jadi down karena denger omongan yang dianggap mandul lah," terang Rina Nose.

Potret Rina Nose Dandan Bak Boneka (Instagram/rinanose16)

"Kan stres ya jadinya. Kalau aku nggak mau dibawa ke situ. Jadi ya udah, mau dikatain nggak bisa punya anak, iya nggak papa udah. Mau dikatain childfree, ya udah atur aja enaknya gimana," tambahnya.

Suami Rina Nose pun sepakat dengan pilihan tanpa momongan untuk saat ini. Josscy merupakan suami Rina Nose yang terlama setelah dua pernikahan sebelumnya gagal.

Baca Juga:
Rina Nose Tidur Bareng Manajer, Ngaku Udah Sering Sampai Tak Terhitung

"Kami sudah ngobrol duluan. Kondisi kita gimana misal ada anak, pertimbangannya banyak. Kami sampai membahas mental kami, kebiasaan aku apa. Sampai dibahas sedetail itu," pungkas Rina Nose.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More