Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Fandy Christian dan Dahlia Poland (Instagram/dahliachr)

Matamata.com - Sejak ramai isu mengenai dugaan dirinya selingkuh dengan lawan main di sinetron, Fandy Christian memang terlihat menarik diri dari publik. Apalagi dugaan perselingkuhan tersebut dibongkar sendiri oleh sang istri, yaitu Dahlia Poland.

Saat itu, Dahlia Poland yang kini fokus menjadi ibu rumah tangga, membongkar dugaan perselingkuhan tersebut melalui story di Instagram. Setelah skandal itu ramai diperbincangkan, Fandy Christian disebut mencoba berkomunikasi dengan sang istri.

Terkini, setelah kabar perselingkuhan itu mulai redup, Fandy Christian mulai muncul dengan sebuah unggahan mengejutkan di Instagram. Pasalnya, pesinetron itu memamerkan sebuah foto bersama keluarganya di Instagram. 

Tak hanya bersama ketiga anaknya, Fandy Christian juga berfoto dan memamerkan kemesraan dengan Dahlia Poland. Seolah semuanya baik-baik saja, baik Dahlia Poland maupun Fandy Christian memamerkan senyuman manis mereka ke arah kamera.

Keluarga Fandy Christian

Meski tidak dibumbunhi dengan caption apapun, unggahan tersebut langsung menjadi sorotan dan menuai banyak komentar menarik. Ada yang menuding bahwa mereka hanya gimmick, sedangkan yang lain memberikan doa dan dukungan terbaik.

Sementara itu, di sisi lain, tak lama usai Fandy Christian membagikan potret tersebut, media sosial Dahlia Poland ikut menjadi pusat perhatian. Hanya saja, tampaknya Dahlia hanya ingin menjaga privasinya dengan sang suami, Fandy Christian.

Meski tidak membagikan unggahan yang sama, Dahlia Poland membocokan sedikit soal perjuangan berat yang ia lakukan selama ini. Memutuskan untuk menikah muda, menjadi istri, ibu rumah tangga dan memiliki tiga anak memang bukan hal mudah.

"Jadi istri dan Ibu 3 anak itu nggak mudah. Semangat buat kita semua," tulis Dahlia Poland, dilansir pada Selasa (2/8/2023).

Load More