Yohanes Endra | MataMata.com
Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Matamata.com - Inara Rusli menceritakan kronologi kecelakaan yang menimpanya baru-baru ini. Kasus Inara Rusli kecelakaan ini membuat mobil yang baru dibelinya rusak parah. Untung saja dirinya tak mengalami luka-luka.

Ia pun menceritakan kronologi kecelakaan yang dialaminya saat melakukan konferensi pers bersama media. Awalnya dia berencana untuk pergi ke salah satu acara yang disiarkan di TV swasta.

Namun dia justru terlambat karena masih di jalan. Maka dari itu dia mengunduh aplikasi Zoom untuk ikut live streaming dalam siaran tersebut.

“Terus ternyata sudah live duluan, ternyata aku harus download Zoom untuk bisa masuk online sama mereka,” kata Inara Rusli, dikutip Selasa (1/8/2023).

Momen Inara Rusli Pamer Beli Mobil Baru. (Instagram/mommy_starla)

Saat itu Inara menyetir mobilnya sendirian. Lebih lagi acara itu juga dilaksanakan secara online, yang membuatnya terpaksa ikut join sambil menyetir.

“Jadi aku bawa sendiri waktu itu, aku tanya bisa enggak kalau enggak sambil online? Katanya enggak bisa, jadi ya sudah aku nyetir sambil online,” lanjut Inara Rusli.

Sayang waktu itu ada motor yang berhenti mendadak. Inara Rusli pun berusaha menghindari kendaraan itu. Sayang motor di belakangnya berjalan ngebut. Pada akhirnya motor tersebut menabrak mobilnya.

“Kan ada motor berhenti mendadak, aku menghindar terus di belakang aku ada motor ngebut, terus numbur (menabrak) mobil aku, sampai dia nyungsep ke tembok,” paparnya.

Load More