Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Cek fakta: Luna Maya dilamar oleh Maxime Bouttier (YouTube/Vemi Liar)

Matamata.com - Sejak dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Maxime Bouttier, nama Luna Maya semakin menjadi pusat perhatian publik. Apalagi mantan dari Reino Barack ini semakin berani menunjukkan kebersamaannya dengan Maxime Bouttier.

Tak heran jika berbagai rumor yang berkaitan dengan Luna Maya semakin banyak bermunculan. Seperti yang terbaru ini, muncul rumor yang menngklaim bahwa Luna Maya akhirnya mendapatkan lamaran dari Maxime Bouttier dan memamerkan cincinnya.

Selain itu, rumor yang sama, yang diunggah oleh channel YouTube Vemi Liar ini menyebutkan jika Syahrini, ikut memberikan respon atas lamaran yang diterima oleh Luna Maya. Pria yang pernah mengisi hati Luna Maya, Ariel NOAH juga disangkutpautkan.

Vidoe tersebut diunggah ke YouTube pada Rabu (2/8/2023). Hingga Kamis (3/8/2023), video tersebut sudah ditonton sekitar 1 ribu kali. Judul yang digunakan di dalam video tersebut pun tak bisa diabaikan begitu saja dan langsung jadi sorotan.

Maxime Bouttier-Luna Maya dan Reino Barack-Syahrini (Kolase Instagram)

"Resmi Dilamar Maxime Bouttier, Luna Maya Pamer Cincin Berlian, Syahrini Katai Pamer, Ini Respon Ariel," tertulis sebagai keterangan judul dari videonya. Lantas benarkah klaim yang ada di dalam videonya?

Penjelasan

Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, tidak ada bukti yang valid dan mendukung mengenai Luna Maya yang akhirnya memamerkan cincin usai dilamar oleh Maxime Bouttier. Narasi yang disampaikan di dalam videonya pun tidak relevan.

Narator dalam video tersebut hanya menyampaikan mengenai Luna Maya yang semakin terbuka dalam membicarakan hubungannya bersama Maxime Bouttier. Meski berhati-hati dalam menyampaikannya, ia hanya meminta doa dari publik.

Load More