Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (instagram/@ladynayoan)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, kabar yang kurang menyenangkan datang dari Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Sedang berada dalam perjalanan pulang usai menjalani mediasi yang kedua, mobil yang mereka kendarain mengalami kecelaakan tunggal.

Kebenaran atas kecelakaan tunggal di kawasan jalan tol itu sudah dikonfirmasi oleh kedua belah pihak, yaitu kuasa hukum dari Lady Nayoan dan manajer Rendy Kjaernett. Rendy Kjaernett mengalami memar di leher sedangkan Lady Nayoan harus dirawat lebih lanjut karena cedera di bagian iga.

Terkait kondisi dari Lady Nayoan ini, Rendy Kjaernett ikut mengungkapkan seperti apa perasannya saat ini selaku suami. Ditambah lagi, dikabarkan jika sebelum akhirnya diselamatkan, mobil yang mereka tumpangi terguling sebanyak tiga kali.

Dilansir dari unggahan di akun Instagram @berita_gosip pada Kamis (3/8/2023), Rendy Kjaernett akui dirinya merasa syok saat mengalami kecelakaan itu. Begitu pula dengan sang istri, Lady Nayoan yang duduk di belakang, di bangku untuk penumpang.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (instagram)

"Kemarin dibilang shocked, kaget, kaget Lady apalagi, ya minta doanya aja deh, doa yang terbaik," ujar Rendy Kjaernett.

Menjadi pihak yang lebih dulu bisa keluar dari rumah sakit, Rendy Kjaernett akui jika dirinya merasa khawatir atas kondisi ibu dari anak-anaknya. Apa yang terjadi ini membuat Rendy semakin yakin mengenai betapa pentingnya Lady untuk dirinya.

"Gue juga mikirin Lady nih, supaya sembuh juga, hal ini nyadarin gue bahwa Lady itu berharga, penting banget buat gue," tambahnya.

Secara terang-terangan, Rendy Kjaernett mengungkapkan bahwa sejujurnya, ia merasa takut akan kehilangan sosok Lady Nayoan. Pria yang pernah berselingkuh dari Lady ini takut terjadi hal yang buruk atas kondisi istrinya tersebut.

Load More