Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Bella Bonita (instagram/@bellabonita_r.a)

Matamata.com - Sejak memutuskan untuk menikah dengan Denny Caknan, nama Bella Bonita tidak bisa lepas dari perhatian publik. Usai disebut sebagai "wanita yang kalem" oleh suami,  netizen justru menguliti beberapa masa lalu yang diduga milik Bella Bonita.

Salah satu yang paling ramai adalah mengenai dirinya yang ramai dituding pernah berhubungan dengan seorang pejabat. Bahkan ada yang menyebutkan jika Bella Bonita adalah simpanan dari pejabat bernama "Pak Danan" yang sudah beristri.

Alhasil, ia pun ramai mendapatkan hujatan dari publik. Setiap unggahan baru yang dibagikannya di Instagram, sendiri maupun bersama Denny Caknan selalu dikomentari dengan menyebut nama Pak Danan. Salah satunya seperti unggahan pada 25 Juli 2023 lalu.

Dilansir pada Jumat (4/8/2023), Bella membagikan video saat dirinya tengah diajari main drum oleh sang suami. Menariknya, tidak ada drum yang asli saat dirinya mempraktikkan adegan memukul drum tersebut. Ia hanya melakukannya seperti yang ditunjukkan oleh Denny Caknan.

Potret Mesra Denny Caknan dan Bella Bonita Sebelum Nikah. (Instagram/denny_caknan)

Meski awalnya terlihat baik-baik saja, momen Bella Bonita diajari bermain drum itu berakhir dengan lawakan dan ungkapan kekesalan terhadap Denny Caknan. Bahkan pasangan suami istri yang baru menikah ini terlihat tengah "piting-pitingan".

"Tiada hari tanpa piting pitingan! Mas bojo kalo ngajari nge drum antara gemes sama gabisa sabar jadi satu," tulis Bella Bonita sebagai caption.

Unggahannya itu pun langsung mendapatkan banyak komentar, termasuk yang berkaitan secara langsung dengan Pak Danan. Bahkan ada yang secara terang-terangan meminta Bella Bonita untuk menyampaikan klarifikasi soal Pak Danan tersebut.

"Mbak gak klarifikasi to, sopo kae Pak Danan? Biasane sitik-sitik klarifikasi? (Mbak, tidak klarifikasi tentang siapa itu Pak Danan? Biasanya sedikit-sedikit klarifikasi?" komentar seorang wargenet.

Load More