Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denny Caknan dan Bella Bonita . (Instagram/denny_caknan)

Matamata.com - Rumah tangga Denny Caknan dan Bella Bonita tak henti-hentinya mendapatkan serangan dari netizen. Meski masih berumur jagung, berbagai isu yang berkaitan dengan masa lalu dari Bella Bonita ikut diseret dan dibahas pada masa sekarang.

Meski hanya dugaan dengan berbagai dugaan yang viral, Bella Bonita disebut pernah menjadi simpanan dari seorang pejabat terkenal pada masanya. Bahkan ia juga diduga berhubungan dengan pejabat bernama Pak Danan tersebut saat sudah ada istri sah.

Rumor hubungannya dengan Pak Danan itu kemudian membuat dirinya semakin mendapatkan hujatan dari publik. Sementara pada saat yang sama, sang suami, Denny Caknan mencoba untuk tidak peduli dan terus memamerkan kemesraan dengan Bella.

Datangnya berbagai rumor yang miring ini tampaknya dihadapi oleh pasangan ini dengan santai. Namun benarkah rumah tangga mereka memang baik-baik saja? Seperti apa nasib dari rumah tangga Denny Caknan dan Bella Bonita ini?

Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram/@bellabonita_r.a)

Seorang ahli tarot sekaligus bernama Marcel Wen baru-baru ini mengungkapkan gambaran yang ia pahami mengenai rumah tangga Denny Caknan. Hal itu diungkapkannya melalui sebuah konten yang dibagikan di YouTube pada Selasa (1/8/2023).

Dilansir pada Jumat (4/8/2023), Denny Caknan disebut tidak terkejut dengan berbagai isu yang datang terkait istrinya tersebut. Tak hanya itu, isu-isu yang tidak sedap mengenai mereka konon akan terus berdatangan di masa depan.

"Lika-likunya banyak gitu loh, sesuatu hal yang menyerang mereka itu banyak. Lika-liku itu memang harus mereka hadapi, apalagi Denny Caknan itu public figure," ujar Marcel Wen.

Meski begitu, berbagai lika-liku yang muncul dalam rumah tangga Denny Caknan dan Bella Bonita itu disebut akan dihadapi dengan baik. Baik Denny Caknan maupun Bella akan menjadi pasangan yang kuat ketika dihadapkan pada berbagai isu.

Load More