Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Instagram/@armanfebryan)

Matamata.com - Berbagai hal yang berkaitan dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap menjadi pusat perhatian publik. Selain dikenal sebagai pasangan yang kaya raya, sosok Nagita Slavina kerap menjadi idaman dari banyak orang.

Bahkan salah satu yang tak terduga yang ternyata juga diam-diam mengagumi Nagita Slavina adalah Aming. Hal ini bahkan disampaikan secara langsung oleh Aming saat menjadi bintang tamu di acara FYP Trans 7 beberapa waktu lalu.

Saat itu, Aming menyampaikan rasa suka yang ia miliki kepada Nagita Slavina. Aming pun secara terang-terangan menjelaskan jika dirinya ingin menikahi istri dari Raffi Ahmad tersebut. Sontak, Irfan Hakim pun ingin memastikannya dahulu.

""Itu Gigi-nya (panggilan Nagita Slavina) Raffi Ahmad?" tanya Irfan Hakim, dilansir pada Sabtu (4/8/2023).

Aming (instagram/@amingisback)

"Ya masa Elly Sugigi," canda Aming balik.

Namun tampaknya Aming tak benar-benar tahu alasan di balik dirinya ingin menikahi sosok wanita seperti Nagita Slavina. Meski tampak tidak benar-benar yakin, ia memberikan pujian bahwa Nagita Slavina adalah sosok yang memang tangguh.

"Nggak tau hahaha. Cuma kalau mau ngomong satu kata ya kenapa mau sama Gigi, ya Gigi tuh tangguh banget ya. Dia tuh tangguh banget loh," jelas Aming.

Sementara itu, Raffi Ahmad pun mengetahui di hadapannya secara langsung mengenai keinginan yang disampaikan oleh Aming tersebut. Namun seperti biasanya, Raffi malah bercanda soal sikap tangguh yang dimiliki oleh Nagita Slavina.

Load More