Diwanna Ericha | MataMata.com
Poin Klarifikasi Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah (YouTube Jeje dan Nanas Channel)

Matamata.com - Berbincang empat mata membahas tentang Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad dan Jeje Govinda terlihat begitu serius. Momen ini terkuak melalui unggahan di akun YouTube RANS Entertainment, Jeje Govinda merasa bahwa momen tersebut merupakan sebuah hal yang paling berat dalam hidupnya. Padahal, selama ini dia sudah menyayangi istrinya sepenuh hati.

"Yang pertama gue rasain pas kejadian itu, berat banget buat hidup gue. Gue tuh ke istri sayangnya ampun-ampunan deh, gue tuh kayak kacau banget," ungkap Jeje Govinda dilansir pada Senin, (07/08/2023).

Meski dianggap netizen diam saja mengenai perselingkuhan Syahnaz. Namun siapa sangka, bahwa dirinya saat itu juga dalam kondisi tidak baik-baik saja.

Bahkan kata Jeje Govinda kala itu, dia juga merasa kacau. Sehingga tidak bisa memberikan penjelasan kepada semua orang.

"Mungkin orang lihatnya tenang, disaat itu gue hancur sehancur-hancurnya. Gue setiap salat pun nangis, 'Ya Allah tolong (supaya) gue bisa lewatin ini' saat itu gue kayak apa ya, gue selalu cari cara kayak buat keluar nih dari permasalahan, misalnya lari ke anak, tapi masih berat," tuturnya.

"Gue tuh orangnya emang diam, gak mau cerita ke siap-siapa gitu loh, meskipun kondisi lagi berat, harusnya gue kan bercerita punya teman sharing, cuma saat itu gua mendem sendiri, yang gue lakuin cuma berdoa," imbuhnya lagi.

Jeje Govinda menyadari jika setiap rumah tangga pasti ada permasalahan. Maka dari itu, di satu sisi, ia memilih untuk memaafkan Syahnaz.

Load More