Diwanna Ericha | MataMata.com
Silsilah Keluarga Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad selaku kakak dari Syahnaz Sadiqah meminta maaf kepada Ritchie Ismail atau Jeje Govinda akibat perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Raff Ahmad mengaku sempat malu untuk bertemu dengan Jeje saat perselingkuhan adiknya itu dibongkar oleh Lady Nayoan di Instagram.

Sebagai anak tertua di keluarganya, Raffi Ahmad merasa mengemban tanggung jawab yang besar terhadap kedua adiknya. Ia juga harus berperan sebagai pengganti ayah yang telah tiada.

Dengan adanya kasus perselingkuhan ini, Raffi sekaligus merasa gagal menggantikan posisi sang ayah untuk memimpin adik-adiknya.

"Gue sebagai pengganti bokap gue juga syok lah mikirin ini. Gue juga, 'Wah apakah gue gagal menggantikan bokap gue?'. Tapi satu sisi juga aarghh (kesal) gitu," ujar Raffi Ahmad, melansir YouTube Rans Entertainment, pada Senin (07/08/2023).

Raffi Ahmad pun bingung bagaimana menghadapi Jeje yang perasaannya sudah dihancurkan oleh adiknya. Dalam pembicaraan empat mata itu, Raffi Ahmad secara terbuka meminta maaf kepada Jeje atas perbuatan Syahnaz Sadiqah.

"Gue juga sebagai kakaknya istri lo, pastinya dari mewakili keluarga besar, cuma satu kata yang bisa gue katakan sama lo ya. Minta maaf dan pastinya juga gue ngerti lah berada di posisi lu itu ngga gampang dan gue juga seorang laki-laki," tutur Raffi Ahmad. 

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda (Instagram/@raffinagita1717/@ritchieismail)

Di sisi lain, suami Nagita Slavina itu bersyukur karena Jeje masih bisa bersikap baik kepada adiknya. Raffi bersyukur karena Jeje tidak menyakiti adiknya secara fisik sedikitpun meskipun saat itu hatinya terluka parah. 

Load More