Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Jeje Govinda (Instagram/@raffinagita1717/@ritchieismail)

Matamata.com - Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya Raffi Ahmad mulai memberikan tanggapan soal skandal perselingkuhan adiknya, Syahnaz Sadiqah. Tanggapannya tersebut bahkan dikemas dalam sebuah konten menarik dengan Jeje Govinda.

Diunggah dalam bentuk podcast bersama Jeje Govinda, kontennya dibagikan pada Minggu (6/8/2023) melalui channel YouTube RANS Entertainment. Hingga Selasa (8/8/2023), podcast tersebut sudah ditonton oleh banyak orang, mencapai 2,7 juta kali.

Melalui podcast tersebut, Raffi Ahmad menyampaikan permohonan maaf atas apa yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah kepada Jeje Govinda. Permohonan maaf itu disampaikan oleh Raffi Ahmad sebagai perwakilan dari keluarga besarnya.

"Gue juga sebagai kakaknya istri lo, pastinya dari mewakili keluarga besar, cuma satu kata yang bisa gue katakan sama lo ya. Minta maaf dan pastinya juga gue ngerti lah berada di posisi lu itu ngga gampang dan gue juga seorang laki-laki," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad (youtube)

Momen Raffi Ahmad menyampaikan permohonan maaf ke Jeje Govinda ini kemudian menjadi sorotan. Banyak yang penasaran dengan makna di balik ekspresi yang ditunjukkan oleh Raffi Ahmad. Hal itu kemudian diungkap oleh seorang ahli.

Dikutip dari channel YouTube RCTI Infotainment, Raffi Ahmad disebut berhati-hati saat menyampaikan permohonan maaf tersebut. Konon, gaya Raffi Ahmad saat berbincang bersama Jeje Govinda itu bak seorang politikus.

"Kita lihat ritmenya, kalau dia memelan pasti akan dibarengi dengan dia ngomong hati-hati dan matanya kelihatan ke atas. Gayanya sudah kayak politikuslah," ujar ahli ekspresi.

Beda halnya lagi dengan apa yang ditunjukkan oleh suami dari Syahnaz Sadiqah, yaitu Jeje Govinda. Jeje yang mendengar permintaan maaf dari Raffi Ahmad disebut mengalami rasa yang tidak nyaman, yang didukung dengan bahasa tubuhnya.

Load More