Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Marshanda menjadi bintang tamu dalam acara podcast yang dipandu oleh Daniel Mananta. Dibagikan melalui channel YouTube Daniel Mananta Network pada Senin (31/7/2023), videonya sudah ditonton sebanyak 73 ribu kali pada Rabu (9/8/2023).

Podcaast tersebut kemudian ramai menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, saat menceritakan mengenai perjuangannya dalam menjalani kehidupan, Daniel Mananta memberikan respon dengan "menunjukkan" isi dan makna dari ayat Alkitab. Bahkan Daniel meminta Marshanda untuk membaca ayat dalam Alkitab tersebut.

"Ketika lu lagi bercerita, di hati gue tiba-tiba ngerasa, tolong dong kasih tahu Caca ayat ini dari Alkitab, ini dari Mazmur 27 ayat 10, lu baca aja," kata Daniel Mananta.

Marshanda pun menerima ajakan yang ditawarkan oleh Daniel Mananta. Ibu dari satu anak itu kemudian membaca ayat Alkitab, yaitu Mazmur 27 ayat 10, dengaan ditemani oleh Daniel Mananta, dengan air mata yang terus menerus berderai.

Marshanda (instagram/marshanda99)

Usai dirinya membaca ayat Alkitab tersebut, Marshanda mendapatkan tudingan bahwa dirinya pindah agama. Teerkait hal itu, Marshanda pun tak membiarkan netizen terus berspekulasi dan langsung memberikan klarifikasi melalui Instagram.

Sembari memamerkan foto mengenakan mukena dan tersenyum, Marshanda memberikan penjelasan yang cukup panjang. Melalui unggahannya tersebut, Marshanda meminta netizen untuk tidak saling menghujat dan tidak menjadi pihak yang merasa paling benar.

"Gue mohon untuk temen2 berhenti saling mencerca di komen teaser podcast gue kemarin di @danielmanantanetwork sama @vjdaniel. Yuk, berhenti merasa diri yang paling benar," tulis Marshanda, dikutip pada Rabu (9/8/2023).

Masih pada unggahan yang sama, Marshanda secara tidak langsung menunjukkan seperti apa keyakinan yang ia yakini saat ini. Mantan istri dari Ben Kasyafani memutuskan untuk mengambil kutipan dari surat Al Kafiran di kitab Al Quran.

Load More