Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Syahnaz Sadiqah (instagram/syahnazs)

Matamata.com - Sejak memberikan klarifikasi soal perselingkuhan yang dilakukannya dengan Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah semakin sering muncul ke hadapan publik. Terutama untuk mendukung keputusan dan aktivitas yang dilakukan sang suami, Jeje Govinda.

Selain terjun ke dunia politik dengan bergabung dengan sebuah partai politik, Jeje Govinda tampaknya semakin melebarkan sayap karirnya. Terkini, melalui sebuah unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, Jeje Govinda berhasil mengejutkan publik.

Pasalnya, Ayah dari dua anak ini tiba-tiba saja mengumumkan kerja sama yang dilakukannya dengan sebuah agen travel khusus umrah. Tak hanya sendiri, Jeje Govinda melakukan kerja sama tersebut dengan melibatkan isttri tercinta, yaitu Syahnaz Sadiqah.

"Bismillah. Yuk ikutan muhasabah di Baitullah bersama Jeje & Syahnaz," tulis akun Instagram agen travel umrah bersama Jeje Govinda, dilansir pada Jumat (11/8/2023).

Syahnaz Sadiqah promosi agen umrah (Instagram/ritchieismail)

Unggahan menarik nan mengejutkan yang dibagikan oleh Jeje Govinda itu tentu saja langsung menjadi sorotan dan menuai banyak perhatian. Bahkan unggahan tersebut juga dibagikan ulang oleh beberapa akun Instagram seperti @lambe_danu.

Melalui unggahan yang sama, terlihat penampilan dari Jeje Govinda yang berbeda dan manglingi. Jeje mengenakan outfit bernuansa putih, dipadukan dengan selendang berwarna biru. Namun sorotan semakin tertuju pada Syahnaz Sadiqah.

Pasalnya, adik dari Raffi Ahmad itu tampak tersenyum manis ke arah kamera sembari menggandeng tangan sang suami di sampingnya. Mengenakan pakaian yang serba putih dan selendang biru, Syahnaz Sadiqah juga memakai hijab berwarna putih.

Momen munculnya Jeje Govinda bersama Syahnaz Sadiqah yang tiba-tiba menjadi Brand Ambassador untuk agen travel umrah ini tentunya menuai banyak komentar dari publik. Namun sebagian besar komentar yang diberikan sama sekali tidak baik.

Load More