Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Farel Aditya dan dr Richard Lee. (Instagram/dr.richard_lee)

Matamata.com - Nama dr. Richard Lee tengah menjadi sorotan publik. Namun kali ini, namanya tidak menjadi sorotan lantaran membuat podcast dengan beberapa wanita korban perselingkuhan. Kini dirinyalah yang seolah menjadi subyek dari sesuatu yang kontroversial.

dr. Richard Lee ramai disebut meminta uang ganti rugi kepada seorang remaja bernama Farel Aditya yang sebelumnya mendapatkan bantuan darinya. Bantuan yang dimaksudkan itu tak lain berupa uang untuk biaya pendidikan.

Uang yang diberikan oleh dr. Richard Lee ini disebut totalnya mencapai Rp47 juta. Namun uang tersebut konon diminta lagi olehnya dari Farel Aditya lantaran Farel lebih memilih untuk berhenti belajar dari sekolah ketimbang terus mencoba.

Sementara itu, melalui podcast terbarunya yang diunggah ke kanal YouTube miliknya, dr. Richard Lee juga memberikan klarifikasi. Sudah ditonton jutaan kali, dr. Richard Lee menegaskan jika dirinya tidak pernah memaksa Farel untuk sekolah.

Farel Aditya dan dr Richard Lee. (Instagram/dr.richard_lee)

"Mungkin saya akan awali dari, saya enggak pernah memaksa Farel untuk pindah ke Palembang atau bersekolah di SMA 1," jelas dr. Richard Lee.

Pada kesempatan yang sama, dr. Richard Lee hanya memberikan saran usai mendengar cita-cita yang diinginkan oleh Farel Aditya. dr. Richard Lee juga mempertanyakan apakah memang benar jika Farel Aditya ingin menjadi seorang dokter.

"Jadi pada waktu itu saya cuma ngomong, 'kamu serius mau jadi dokter?'" jelas dr. Richard Lee.

Mendengar keinginan dari Farel Aditya yang antusias untuk menjadi seorang dokter, dr. Richard Lee tentu saja merasa bahagia. Apalagi dr. Richard Lee sendiri memiliki profesi sebagai seorang dokter dalam waktu yang lama di bidang kecantikan.

Load More