Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Profil Gus Miftah (Instagram/@gusmiftah)

Matamata.com - Sejak Denny Caknan memutuskan untuk menikahi Bella Bonita, berbagai rumor yang tidak menyenangkan justru menyertai hidup mereka. Ditambah lagi, dengan munculnya rumor soal Bella Bonita yang dituding pernah menjadi simpanan seorang pejabat.

Seolah tahu mengenai apa yang dilayangkan kepada Bella Bonita, Gus Miftah ikut memberikan tanggapannya. Apalagi Gus Miftah dikenal sebagai sosok sahabat dekat bagi Denny Caknan dan mendukungnya dalam beberapa kesempatan.

Dilansir dari unggahan di YouTube Sambel Lalap pada Selasa (15/8/2023), Gus Miftah memberikan nasihat sekaligus wejangan untuk pasangan yang baru menikah tersebut. Ia meminta Denny Caknan dan Bella Bonita untuk menerima kelebihan dan kekurangan satu sama lain.

"Sebagai suami istri harus bisa menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing pasangan," ungkap Gus Miftah.

Foto mesra Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram/ denny_caknan)

Tak hanya itu, Gus Miftah juga turut membongkar rumah tangga dari pasangan yang menikah pada bulan Juli 2023 lalu tersebut. Konon, pernikahan dari Denny Caknan dan Bella Bonita berada dalam keadaan yang stabil dan mulai tenang.

"Yang jelas mereka berdua sudah mulai stabil, mulai tenang, sudah tidak terganggu oleh isu-isu apapun. Sudah, netizen setop, nggak usah membicarakan itu semua," kata Gus Miftah.

Tak hanya itu, Denny Caknan juga menyampaikan doa untuk rumah tangga dari Denny Caknan dan Bella Bonita. Selain itu, menariknya, Gus Miftah memberikan doa juga yang terbaik untuk mantan kekasih dari Denny Caknan, Happy Asmara.

"Semuanya saya doakan, Mas Denny dengan keluarganya saya doakan, Mbak Happy dengan keluarganya saya doakan, semuanya," tambahnya.

Load More