Selasa, 27 Februari 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 16 Agustus 2023 | 14:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Momen menarik terjadi usai Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan menjalani sidang mediasi. Di mana Rendy Kjaernett mendadak mencium Lady Nayoan.

Untuk diketahui, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan kembali digelar di Pengadilan Negeri Bekasi pada Rabu (16/8/2023). Keduanya kompak datang bersama dalam satu mobil sekira pukul 12.22 WIB.

Lady Nayoan datang pakai masker dan menggunakan kursi roda. Dia terlihat mengenakan blazer coklat dengan rambut terurai.

Baca Juga:
Beda Nasib, Syahnaz Sadiqah Makin Lengket Dengan Jeje Govinda Saat Rendy Kjaernett Jalani Sidang Cerai

Sementara Rendy Kjaernett tampil dengan setelan jaket jeans biru. Dengan setia dia mendorong kursi roda sang istri sejak keluar dari mobil hingga menuju ruang sidang.

Tampak luka bekas kecelakaan yang mulai mengering di tangan kirinya. Lady Nayoan sempat menyapa singkat awak media di atas kursi roda. Ibu tiga anak itu juga minta didoakan untuk proses sidang cerainya.

"Iya, makasih ya kak. Doain ya," kata Lady Nayoan.

Baca Juga:
Rendy Kjaernett Peluk Lady, Ungkap Kondisi Istrinya Mulai Membaik Usai Fisioterapi

Sementara itu Rendy Kjaernett memilih bungkam dan fokus mendorong kursi roda sang istri. Wajahnya tampak serius mencari jalan dan menjaga Lady Nayoan agar tidak tersenggol kerumunan.

Agenda sidang cerai keduanya hari ini merupakan mediasi. Ini merupakan agenda sidang yang sempat ditunda dua minggu lalu karena keduanya saat itu masih dalam proses pemulihan pasca kecelakaan mobil di Tol Jatibening ruas Cikampek kilometer enam pada Senin (31/7/2023).

Seperti yang diketahui Lady Nayoan sebelumnya membongkar perselingkuhan yang dilakukan Rendy Kjaernett dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. (Tiara Rosana)

Baca Juga:
Madam Arra Ramal Artis yang Cerai 2023, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Bakal Rujuk?