Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Raffi Ahmad Paksa Syahnaz Minta Maaf ke Lady Nayoan Hingga Nangis Histeris, Benarkah?

Matamata.com - Belakangan ini beredar video bahwa Raffi Ahmad memaksa Syahnaz Sadiqah untuk meminta maaf ke Lady Nayoan. Hal itu pun sampai membuat Syahnaz menangis histeris.

Informasi ini didapatkan melalui unggahan kanal Youtube Gosip Artis News yang dibagikan pada Rabu (16/8/2023). Dalam unggahan kanal Youtube itu dinarasikan sebagai berikut.

"RAFFI PAKSA SYAHNAZ MINTA MAAF KE LADY NAYOAN, SYAHNAZ MENANGIS HISTERIS-GOSIP ARTIS HARI INI,"

Seperti yang diketahui, kalau nama Syahnaz saat ini masih santer menjadi perbincangan publik. Lantaran perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett dibongkar oleh sang istri alias Lady Nayoan.

Hingga saat ini unggahan video tersebut telah dilihat sebanyak 133 kali tayangan. Lantas benarkah klaim dari berita tersebut.

Penjelasan

Berdasarkan penelusuran, klaim bahwa Raffi Ahmad memaksa Syahnaz untuk minta maaf ke Lady Nayoan sampai menangis histeris adalah salah.

Dalam unggahan video berdurasi 8 menit 1 detik itu, sang narator hanya membacakan artikel berjudul "CEK FAKTA: Raffi Ahmad Paksa Syahnaz Minta Ampun ke Lady Nayoan, Bahkan Nagita Slavina Sampai Nangis," yang diunggah oleh kanal linimasa.suara.com.

Load More