Amelia Prisilia | MataMata.com
Rendy Kjaernett kecup Lady Nayoan usai mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023). (MataMata.com/Tiara Rosana)

Matamata.com - Memutuskan untuk kembali bersama, pasangan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mulai pamer kemesraan di media sosial. Terbaru, Lady nampak mengunggah hadiah dari Rendy yang mendoakan kesembuhannya.

Di laman Instagram Lady Nayoan, dirinya mengunggah foto bucket bunga dengan kue bertuliskan 'Selamat Ulang Tahun'. Tidak hanya itu, di foto ini juga nampak pesan manis dari Rendy Kjaernett untuknya.

"Get well soon Love, aku sayang kamu" tulis pesan tersebut.

Di unggahannya ini, Lady Nayoan berfoto dengan kue dan bucket bunga tersebut. Dirinya pun berterima kasih ke Rendy Kjaernett sambil menandai akun Instagram aktor tersebut.

"Thank you hubby @rendykjaernettt" tulis Lady Nayoan dalam unggahan.

Unggahan Lady Nayoan bersam kue ulang tahun dan bucket bunga ini lalu di-repost oleh Rendy Kjaernett di Insta Story miliknya. Dirinya menggunakan gif cium untuk unggahan Lady tersebut.

Sebelumnya, pada sidang mediasi hari ini, Rabu (16/8/2023), Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett memutuskan untuk rujuk usai sebelumnya sempat ingin bercerai.

Rendy Kjaernett dalam keterangan resminya mengaku bersyukur mendapat kesempatan kedua untuk kembali mempertahankan hubungan rumah tangga dengan Lady Nayoan.

Load More