Amelia Prisilia | MataMata.com
Luna Maya dan Maxime Bouttier. (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Baru-baru ini, Denny Darko mengungkap ramalannya untuk hubungan Maxime Bouttier dan Luna Maya. Diakui oleh Denny, hubungan pasangan ini rupanya memiliki dampak buruk jika nantinya mantap melaju ke jenjang pernikahan.

Denny Darko mencoba menerawang hubungan Maxime Bouttier dan Luna Maya jika nantinya menikah. Menurutnya, hubungan ini rupanya bisa membuat karir Maxime Bouttier menurun.

Menurut Denny Darko, keputusan aktor tampan tersebut untuk menikah nantinya akan membatasi karirnya ketika dipasangkan dengan orang lain. Denny bahkan menyebut jika hal ini bisa berdampak pada karir Maxime yang akan menurun nantinya.

Baca Juga:
Pilu! Muhammad Sultan Ngaku Nggak Diakui Bapaknya: Penyanyi Inisial A?

Dirinya pun memberi saran agar Maxime Bouttier dan Luna Maya lebih bersabar utnuk hubungan keduanya tersebut. Hal ini karena perbedaan usia yang memang cukup jauh di antara keduanya.

"Kalau dari Maxime, seharusnya bisa naik ya, tapi kalau menurut saya sih membatasi karirnya untuk dipasangkan dengan orang-orang yang lain. Kalau akhirnya dia menikah, karirnya lebih turun dari sebelumnya" ujar Denny Darko.

Denny Darko menyebut bahwa bukanlah perkara mudah seorang wanita harus menjalin hubungan dengan pria yang memiliki perbedaan usia nyaris 10 tahun dengannya.

Baca Juga:
Resmi Bercerai, Desta dan Natasha Rizki Keciduk Pakai Panggilan Sayang Lagi: Rujuk Nih?

Lebih lanjut, Denny menjelaskan bahwa Luna Maya perlu menjadi lebih sabar jika dirinya sepakat untuk membawa hubungan dengan Maxime Bouttier ke arah yang lebih serius nantinya.

"Akan jauh lebih baik asalkan harus penuh kesabaran, karena seorang wanita yang memiliki hubungan serius dengan seorang pria 10 tahun lebih muda bukan perkara mudah" ujarnya lebih lanjut.

Baca Juga:
Mulai Pamer Kemesraan dengan Rendy Kjaernett Usai Putuskan Rujuk, Lady Nayoan: Thank You Hubby

Load More