Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Putri Ariani di Istana Negara (youtube)

Matamata.com - Pada hari kemerdekaan RI ke-78 ini seperti biasa para petinggi negara hingga artis-artis turut ikut menjalani upacara bendera di Istana Negara. Tentu saja para menteri di kabinet Presiden Joko Widodo turut menghadiri acara penting ini.

Putri Ariani peserta ajang pencarian bakat AGT 2023 ini pun menjadi penampil pada upacara kemerdekaan di Istana Negara. Tentu saja hal ini jadi bagian yang sangat menarik perhatian publik.

Pada kesempatan ia tampil di Istana Kepresidenan Jakarta, ia berhasil menghipnotis seluruh hadirin yang datang dengan suara indahnya itu. Ia membawakan lagu bertajuk Melati Suci ciptaan Guruh Soekarnoputra sambil bermain piano.

Putri Ariani nyanyikan lagu Rungkad di Istana Negara. (YouTube/ Sekretariat Presiden)

Usai menyanyikan lagu dengan suara merdunya itu, Putri Ariani tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya. Lantaran sudah diberi kesempatan untuk tampil di acara yang sangat penting ini.

"Terima kasih yang sebanyak-banyaknya. Putri sangat bangga, senang, dan terharu sekali bisa menjadi bagian dari perayaan peringatan Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia," ucap Putri Ariani dalam tayangan siaran langsung Youtube Sekretariat Presiden, dikutip Kamis (17/8/2023).

Setelah itu, Putri Ariani juga mengabarkan kalau dirinya lolos ke babak semifinal di ajang Americas Got Talent 2023. Ia akan tampil pada tanggal 5 September 2023.

Pada kesempatan itu, ia tak lupa meminta doa restu ke Presiden Jokowi dan seluruh masyarakat Indonesia.

"Sebelum lanjut ke lagu berikutnya, izin Bapak Presiden, Putri ingin menyampaikan informasi bahwa Putri akan tampil lagi di semifinal America's Got Talent pada Selasa, 5 September waktu Los Angeles dan tanggal 6 September hari Rabu waktu Indonesia," ujarnya.

Load More