Amelia Prisilia | MataMata.com
Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram)

Matamata.com - Pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita bakal menggelar ngunduh mantu usai resmi menikah di bulan Juli 2023 lalu. Menulis pesan manis untuk istrinya tersebut, kolom komentar unggahan Denny Caknan ini justru masih dibanjiri nama sang mantan kekasih, Happy Asmara.

Melalui unggahan di akun @denny_caknan, dirinya mengunggah sejumlah foto bersama Bella Bonita. Dalam foto tersebut, keduanya kompak mengenakan pakaian serba putih sambil berada di dalam sebuah goa.

Bella Bonita tampil dengan dress berwarna putih, sedangkan rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Denny Caknan berdiri di belakangnya dengan mengenakan pakaian senada.

Di caption unggahannya, Denny Caknan berjanji kepada Bella Bonita untuk melewati semua susah dan senang bersama-sama. Dirinya pun berharap diberikan kelancaran dari Tuhan hingga acara ngunduh mantu yang bakal keduanya gelar ini berakhir.

Happy Asmara dipuji Alan Walker gegara cover lagu Endless Summer versi koplo. (YouTube RC Music)

"Ayo dek, aku tarik pelan-pelan. Susah senang bakal kita lewati bareng. Kuat kuat kuat. Bismilaah, semoga dilancarkan Tuhan. Semoga tidak ada halangan apapun" tulis Denny Caknan.

Caption manis di unggahan Denny Caknan ini lalu dibalas oleh Bella Bonita melalui akun @bellabonita_r.a. Dirinya mengaminkan semua doa yang disampaikan oleh suaminya tersebut.

"Bismillah, semoga lancar" tulisnya lebih lanjut.

Load More