Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Lika Liku Kehidupan Ferry Irawan. (Instagram/@ferryirawanreal)

Matamata.com - Ferry Irawan Kini Bebas Usai Dapat Remisi: Saya Sudah Tak Bisa Berkata-kata Lagi

Ferry Irawan saat ini sudah bebas dari balik jeruji besi usai mendapat remisi. Siapa sangka momen bebasnya itu ia dapat tepat pada momen hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2023. Tentu saja hal ini membuat dirinya sangat bersyukur.

Ferry Irawan dipenjara karena kasus KDRT yang dilakukannya pada mantan istri alias Venna Melinda. Ia juga tak lupa berterima kasih kepada ibu dan adiknya yang selalu mendampingi selama kasus itu berjalan.

Suasana sidang cerai perdana Ferry Irawan dan Venna Melinda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2023). (MataMata.com/Adiyoga Prayoga)

"Alhamdulillah, pertama-tama saya bersyukur kepada Allah SWT yang begitu banyak memberikan saya keberkahan, kemudahan, kekuatan selama ini. Saya juga bersyukur ada dua wanita hebat di samping saya, ada ibu saya yg begitu besar pengorbanannya," ucap Ferry Irawan dalam tayangan Insert Live, dikutip pada Sabtu (19/8/2023).

"Saya syukuri arti kebebasan pada tanggal 17 Agustus 2023. Saya diberikan remisi Kemerdekaan," sambungnya.

Mantan suami Venna Melinda itu pun merasa sangat bahagia lantaran bisa berkumpul lagi dengan keluarga. Ia merasa perjuangannya harus mendekam dijerusi besi selama 7 bulan akhirnya selesai.

"Saya sudah tidak bisa berkata-kata lagi. Saya bahagia bisa berkumpul lagi bersama keluarga. Ini arti perjuangan luar biasa selama 7 bulan saya di pesantren. Banyak sekali pelajaran hidup dan agama yang saya dapatkan. Alhamdulillah juga selama saya di pesantren itu mami menyaksikan sendiri bagaimana saya di dalam sana itu tidak punya teman sama sekali," tutur Ferry.

Kendati sudah bisa menghirup udara bebas, Ferry mengaku hingga saat ini masih kurang percaya diri. Tak lupa juga ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kemenhkumham atas remisi yang diberikan kepadanya dan sujud meminta maaf kepada sang ibu.

Load More