Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Adu Gaya Pacaran Luna Maya dan Cinta Laura (instagram/lunamaya)

Matamata.com - Pasangan Luna Maya dan Maxime Bouttier belakangan ini memang santer menjadi sorotan publik. Lantaran keduanya sudah mulai terang-terangan menunjukkan kemesraannya di publik. Meski keduanya tak secara resmi mengumumkan kalau sedang menjalin hubungan asmara.

Belakangan ini juga beredar isu kalau karir Maxime Bouttier bakal menurun jika ia ke jenjang yang serius dengan Luna Maya. Hal itu pun sempat di ramalkan oleh Denny Darko.

Denny Darko mengatakan kalau menurutnya hubungan antara Luna Maya dan Maxime itu hanya sekedar teman tapi mesra. Keduanya memang kerap diisukan menjalin hubungan asmara maka dari itu mereka memanfaatkan momen agar tampak seperti pacaran.

Adu Gaya Pacaran Luna Maya dan Cinta Laura (instagram/lunamaya)

"Kok keluarnya tarotnya The Fool ya jadi saya ini seakan-akan sama kartu diminta untuk take it lightly. Karena kalaupun ternyata ini asmara. Ini kayak asmara yang baru awal-awal," ucap Denny Darko dalam tayangan Inserthilite, dikutip Senin (21/8/2023).

"Bisa jadi ini sebenarnya kayak mungkin TTM ya," imbuhnya.

Denny Darko juga menjelaskan alasan kenapa keduanya seperti TTM. Menurutnya, saat ini mereka sedang seru-seruan saja. Bahkan, ada kecurigaan dari sang peramal kalau ini bukanlah hubungan asmara.

"Tapi pengin seru-seruan agar orang mengira mereka ini benar-benar memiliki asmara. Di balik itu semua tapi ada satu kecurigaan bahwa ya ini bukan suatu asmara," terangnya

Denny Darko juga mengatakan kalau karir Maxime Bouttier bakal menurun jika menikah. Lantaran akan muncul batasan-batasan jika dipasangkan.

Load More