Rafidah Raihany | MataMata.com
Syahnaz dan Rendy Kjaernett (Kolase Instagram)

Matamata.com - Sikap Rendy Kjaernett yang semakin mesra dengan Lady Nayoan usai rujuk rupanya terus jadi sorotan publik. Aktor yang baru saja turun gunung itu langsung menghadiahkan kecupan mesra untuk sang istri saat kembali ke rumah.

Keduanya tak ragu memamerkan keintiman seolah ingin menunjukkan pada dunia bila rumah tangga mereka telah membaik. Meski demikian, warganet baru-baru ini mencium kecurigaan melihat tingkah romantis Rendy Kjaernett pada Lady Nayoan.

Hal ini lantaran sosok Syahnaz Sadiqah yang dirumorkan berselingkuh dengan Rendy Kjaernett juga seolah tak mau kalah memamerkan kemesraan dengan sang suami, Jeje Govinda.

Instagram Story Lady Nayoan dan Syahnaz (instagram)

Dirinya juga mengunggah foto-foto dengan riasan cantik dan pose memikat yang dituding warganet sengaja dilakukan untuk menarik perhatian Rendy Kjaernett.

Terkini, Syahnaz kedapatan melakukan hal yang mirip dengan Rendy Kjaernett seperti dalam unggahan akun Instagram lambe__danu.

"Sanas cium-cium anaknya," tulis akun tersebut.

Cuplikan video tersebut rupanya diambil dari Instagram Story Syahnaz. Dirinya mencium mesra putrinya, Zunaira, sembari rebahan dan berpelukan.

Unggahan Syahnaz dan Rendy Kjaernett (instagram)

Aksi kecup-kecup manja Syahnaz ini disandingkan dengan video tatkala Rendy Kjaernett melakukan hal serupa ke Lady Nayoan. Alhasil warganet mulai mengait-ngaitkan kembali unggahan Syahnaz dan Rendy Kjaernett.

Load More