Yohanes Endra | MataMata.com
Denny Sumargo didampingi Pengacaranya, Mohamad Anwar di Polda Metro Jaya. (MataMata/Rena Pangesti)

Matamata.com - Denny Sumargo menjawab tantangan Verny Hasan untuk melakukan tes DNA ulang. Sebelumnya pada 2019, Denny Sumargo alias Densu telah terbukti bukan ayah dari putri Verny Hasan yang berinisial AA.

Denny Sumargo mempercayakan masalah hukumnya kepada Muhammad Anwar Associate. Suami Olivia Allan ini merasa harus memproses masalah ini ke ranah hukum karena kredibilitas Lembaga Eijkman ikut dipertanyakan.

Dukungan untuk Denny Sumargo tampak diberikan warganet melalui DM Instagram. Densu bahkan dilarang untuk berdamai meski Verny Hasan meminta maaf.

"Ini kasus udah lama banget dan saya sebagai penonton akan sangat kecewa kalau endingnya damai," tulis seorang warganet yang dibagikan Denny Sumargo pada Selasa (22/8/2023).

Denny Sumargo didampingi Pengacaranya, Mohamad Anwar di Polda Metro Jaya. (MataMata/Rena Pangesti)

"Aku sih ntar kalo sampai si cewek itu minta maaf terus kasus hukumnya diberhentikan, aku tidak ada ampun bang. Aku tidak akan lagi jadi pengikutmu," lanjutnya.

Denny Sumargo rupanya merasa terancam meski sepertinya hanya bermaksud candaan. "Kok ngancem," respons Densu.

Sebelumnya Verny Hasan mengisyaratkan hasil tes DNA AA tidak sesuai karena dilakukan oleh dokter dan rumah sakit pilihan Denny Sumargo. Oleh sebab itu, Verny Hasan menantang tes DNA ulang.

Tantangan tes DNA ulang sebenarnya telah disampaikan Verny Hasan melalui Hotman Paris Hutapea beberapa tahun lalu. Denny Sumargo pun bersedia tes DNA ulang di Singapura dengan Hotman Paris sebagai penanggung biayanya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More