Rafidah Raihany | MataMata.com
Ferry Irawan, Ari Wibowo, dan ibunya (instagram)

Matamata.com - Ferry Irawan rupanya merayakan momen kebebasan dari penjara dengan bertemu keluarga serta rekan-rekan sesama selebritis. Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah potret bersama dengan salah satu rekan aktor yakni Ari Wibowo.

Dirinya mengungkap jalinan pertemanan yang dimiliki dengan suami Inge Anugrah tersebut. Seolah membeberkan kedekatan yang terjalin, Ferry Irawan membongkar peran Ari Wibowo selama dirinya terjerat kasus KDRT pada Venna Melinda.

Tak disangka rupanya Ari Wibowo yang kini tengah dilanda prahara rumah tangga masih memberikan dukungan untuk Ferry Irawan.

Lika Liku Kehidupan Ferry Irawan. (Instagram/@ferryirawanreal)

"Setelah bertahun-tahun, persahabatan kita tidak akan pernah berakhir. Kami saling mendukung. Tuhan memberkati saudaraku. Senang bertemu denganmu lagi," tulis Ferry Irawan.

Dalam foto tersebut Ferry Irawan mengunggah potret selfie bersama ibunya dan Ari Wibowo. Tampak dalam foto tersebut ibunda Ferry Irawan tampil cantik mengenakan busana merah serta hijab senada.

Ibunda Ferry Irawan tampak menyender pada Ari Wibowo yang mengenakan kaos abu-abu. Ketiganya tampak tersenyum ceria ke arah kamera. Alhasil unggahan ini pun mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar.

Lika Liku Kehidupan Ferry Irawan. (Instagram/@ferryirawanreal)

"Ari+Ferry nasibnya sama, difitnah mantan," celetuk seorang warganet. "Semangat para duda kerenn," sahut warganet lain. "Ganteng ketemu ganteng," timpal warganet yang berbeda.

Selain itu tak sedikit warganet yang menyarankan Ferry Irawan agar berhati-hati dalam memilih pasangan ke depannya.

Load More