Diwanna Ericha | MataMata.com
Body goals Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Matamata.com - Aura Kasih belum lama ini memberikan tanggapan usai momen lawasnya meledak Nagita Slavina beberapa tahun lalu. Saat itu, Aura Kasih memberikan komentar nyinyir soal Nagita Slavina yang masih menjadi kekasih Raffi Ahmad.

Aura Kasih menyebut Nagita Slavina ‘gendut’. Melihat kembali ucapannya di masa lalu soal Nagita Slavina, Aura Kasih merasa malu sendiri karena menyebalkan. Ia mengakui bahwa dirinya dulu sangat menyebalkan.

“Aku sampai, 'Ya Allah, pernah alay ya, pernah menyebalkan'," ungkap Aura Kasih dilansir dari salah satu program TV, Sabtu (26/08/2023).

Wanita yang kerap dikabarkan dekat dengan banyak pria tampan itu berdalih bahwa pada masa itu pengetahuannya tentang artis masih minim. Ia menyinggung latar belakangnya sebagai gadis desa.

Potret Aura Kasih Pamer Body Goals (instagram/@aurakasih)

"Zaman dulu istilahnya aku sekolahnya di kampung, jarang nonton TV, nggak banyak tahu artis siapa," kata Aura Kasih.

Apalagi dengan kondisi keuangan yang tidak stabil menjadi salah satu penyebab dirinya melontarkan kata-kata tak pantas ke Nagita Slavina.

"Hidup nggak stabil, bikin pola pikir kita ngaco kan. Ya ketawa, nyebelin," kata Aura Kasih.

Meski begitu, ia justru tak mau ambil pusing dengan anggapan jahat yang diberikan netizen. Menurutnya semua adalah bagian dari masa lalu yang membentuknya seperti sekarang.

Load More