Amelia Prisilia | MataMata.com
Foto terbaru Lolly (Instagram/1aurabd)

Matamata.com - Konflik antara Nikita Mirzani dan sang putri, Lolly sepertinya tidak kunjung berakhir. Terbaru, Nikita menyampaikan sindiran dan menyebut baju yang dikenakan Lolly mirip dengan taplak meja.

Hal ini diungkap oleh Nikita Mirzani beberapa waktu yang lalu. Dirinya menyebut bahwa putrinya yang saat ini tinggal di London tersebut nampak senang mengenakan pakaian yang mirip taplak meja.

"Dia (Lolly) happy dengan pakaian taplak meja. Teteh aja yang orang kampung, dia ogah pakai. Pink-nya bukan pink tosca yang lembut gitu, pink gitu, terus pakai tas" ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani juga sempat mengejek kalung yang dipakai oleh Lolly. Dirinya mengaku tidak ingin menghina sang putri, namun hal tersebut terus ia lakukan.

"Katanya itu kalung berlian, aduh Ya Allah. Kalung berlian dari London, dari Miss Elizabeth. Kita gak boleh menghina, tapi mulut ini rasanya pengen menghina," ujarnya lebih lanjut.

Mengenai sindiran pedas dari sang ibu ini, Lolly dalam live-nya beberapa waktu yang lalu, balik menyindir Nikita Mirzani. Dirinya mengaku jika baju yang ia kenakan tersebut adalah daster yang memang nyaman dikenakan saat di rumah.

Lolly mengaku jika dirinya tidak ingin mengenakan pakaian bagus karena selama momen tersebut ia hanya berada di rumah dan tidak bertemu dengan orang lain.

Load More