Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Kronologi Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/1aurabd)

Matamata.com - Setelah perseteruan yang melibatkan mantan suaminya, Antonio Dedola, Nikita Mirzani dan putri sulungnya memang tidak tinggal dalam satu negara yang sama. Ditambah lagi, Laura Meizani alias Lolly diketahui tengah sekolah di London, Inggris.

Selama berada di negeri Harry Potter tersebut, Lolly memang kerap membagikan aktivitas apa saja yang ia lakukan di sana. Mulai dari hubungannya dengan Antonio Dedola, hubungan asmara dengan pacar baru, sampai soal mengenai pendidikan.

Terkini, gadis remaja 17 tahun ini akhirnya memberikan kabar bahagia. Pasalnya, ia mengumuman jika dirinya baru saja mendapatkan kesempatan untuk diterima di dua universitas dan menariknya sekaligus beasiswa dari pihak pemerintah di sana.

"Aku keterima, oh my God, aku keterima di dua tempat guys, gila. Keterima collage aku, beasiswa, dibayarin pemerintah," ungkap Lolly, dilansir pada Minggu (27/8/2023).

Foto terbaru Lolly (Instagram/1aurabd)

Kabar baik yang Lolly miliki ini tentu saja sudah sampai ke telinga sang Ibunda yang ada di Indonesia, Nikita Mirzani. Namun Nikita Mirzani tampaknya Nikita Mirzani tak benar-benar ikut bangga atas pencapaian dari putrinya tersebut.

Dikutip dari sesi live yang dibagikan ulang oleh channel YouTube gigi boneng pada Minggu (27/8/2023), Nikita Mirzani memang mengaku bersyukur atas pencapain putrinya. Namun ibu dari tiga anak ini juga mentertawakan hal tersebut.

"Alhamdulillah kalau dia bisa dapat sekolah, tapi gue ngakak nih," ucap Nikita Mirzani dengan tawa khasnya.

Tentu saja alasan di balik tawa atas pencapaian putrinya tersebut. Menurut, artis yang selalu membuat kontroversi ini, menjelaskan jika tidak mungkin Lolly yang sekolah di tempat yang mahal mendadak mendapatkan beasiswa dari pemerintah di Inggris.

Load More