Diwanna Ericha | MataMata.com
Luna Maya dan Maxime Bouttier. (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Luna Maya telah merayakan pertambahan usianya yang ke-40 tahun. Pada momen pertambahan usianya akhir pekan lalu, publik kembali dibuat gemas dengan sosok Maxime Bouttier.

Mantan kekasih Prilly Latuconsina itu terlihat sempat memberikan kejutan ulang tahun untuk Luna Maya kala itu. Hal ini terlihat dari unggahan Luna Maya yang membagikan momen ketika dirinya menanti detik-detik pertambahan usianya.

Menggunakan gaun berwarna merah dan kue ulang tahun. Luna Maya terlihat berjoget dan berjingkrak menyambut usia barunya yang ke-40 tahun itu. Selain itu, mantan kekasih dari Ariel NOAH dan Reino Barack ini juga terlihat membagikan video ketika Maxime Bouttier memberinya kejutan.

Luna Maya dan Maxime Bouttier. (Instagram/lunamaya)

Dalam video itu terlihat Maxime menyanyikan lagu milik Coldplay berjudul Fix you dan lagu milik Radiohead berjudul Creep untuk Luna Maya. Maxime Bouttier juga terlihat sempat mengarahkan ciuman ke pipi Luna Maya. 

Tak hanya itu saja, belum lama ini Ayu Dewi juga sempat membagikan momen Maxime Bouttier yang ikut dalam acara geng menteri ceria. Saat itu terlihat Ayu Dewi dan sang suami Regi Datau duduk tepat di depan Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Dalam kesempatan makan bersama itu, Ayu Dewi sempat terlihat memberikan guyonan untuk Luna dan Maxime.

"Aaah jadi pengen cium pipi deh," kata Ayu Dewi mengutip potongan video dari akun Lambe Danu dikutip pada Rabu (30/08/2023).

"Cium pipi apa," kata Luna Maya sambil tertawa.

Load More