Rafidah Raihany | MataMata.com
Kronologi Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Saling serang antara Nikita Mirzani dan Dewi Perssik rupanya membuat publik ikut mengulik masa lalu keduanya, termasuk mengenai tudingan pekerja seks komersial alias PSK.

Dengan tegas Nikita Mirzani mengaku bila dirinya bukanlah seorang PSK. Ia bahkan berani menantang Dewi Perssik untuk memberikan bukti bila dirinya memang merupakan PSK.

Seiring dengan tantangan yang dilayangkan Nikita Mirzani, beredar video lawas dirinya saat hadir di acara Indonesia Lawyer Club alias ILC. Dalam program yang dipandu oleh Karni Ilyas tersebut, ia memberikan klarifikasi terkait kasus prostitusi yang sempat menyeret namanya.

Perubahan wajah Nikita Mirzani (instagram)

Kesal namanya dikaitkan padahal dirinya tak mengenal tersangka F dan O yang dimaksud, Nikita Mirzani berani mengajak semua pihak untuk duduk bersama dan menyampaikan kebenaran.

Pasalnya kasus tersebut memberikan imbas negatif pada kehidupannya tak hanya secara materiil maupun non materiil. Dirinya menegaskan namanya sudah tercoreng.

"Saya punya keluarga besar, saya single parent, saya punya anak dua, nama saya sudah jelek dengan orang mengejek saya PSK dan sebagainya," ungkap Nikita Mirzani.

Dirinya pun menyinggung pekerjaannya sebagai model dewasa yang kerap memamerkan lekuk tubuh dan menekankan bila hal tersebut tak bisa dikaitkan dengan

Kronologi Perseteruan Dewi Perssik Vs Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

"Saya tidak pernah menjual diri sampai saat ini tidak pernah terbersit saya menjual diri saya," tegasnya dengan suara bergetar.

Load More