Rafidah Raihany | MataMata.com
Denny Sumargo dan Verny Hasan (Instagram)

Matamata.com - Denny Sumargo akhirnya sempat berbincang dengan Verny Hasan walau hanya melalui sambungan telepon. Momen ini terjadi saaat teman Verny Hasan, Ikeyda diundang sebagai bintang tamu di acara podcast dr Richard Lee.

Pada kesempatan ini, dr Richard Lee menelpon Denny Sumargo dan Ikeyda menghubungi Verny Hasan. Speaker dari dua ponsel pun didekatkan sehingga Densu dan Verny seolah berbincang satu sama lain.

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Tiktok ninimihairani mulanya dr Richard Lee menginfokan pada Verny Hasan bila Denny Sumargo tersambung dengan mereka. Hal ini rupanya membuat Verny Hasan kesal dan menuding bila mereka dijebak.

Ikeyda, teman Verny Hasan (youtube)

Saat diajak untuk bertemu Densu, Verny Hasan juga memilih menolak. Hal ini tentunya berkebalikan dengan keinginan Verny beberapa waktu lalu yang meminta duduk langsung bertemu dengan Densu.

Verny Hasan justru berkelit dan menyinggung mengenai laporan Densu kepadanya sebagai alasan untuk tidak bertemu.

"Enggaklah, ini kan dia sudah proses hukum biarkanlah proses hukum jalani dulu," tutur Verny Hasan.

Verny Hasan pun tak terima dilaporkan dengan kasus pencemaran nama baik. Ia pun menjelaskan penderitaannya beberapa tahun lalu saat meminta tes DNA.

"Dulu pun saya udah kasih tau anda kan janganlah ngomong terus, bahas terus, anda pun tidak tahu sama sekali perjuangan saya seorang ibu gimana rasanya ketika anda marah-marah di rumah sakit teriak harga diri saya mana hilang seketika," tuturnya berapi-api.

Load More