Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Hanum Mega dan Suami (Instagram/@real.hanummegaa)

Matamata.com - Lama tak terdengar kabarnya, nama selebgram sekaligus beauty vlogger Hanum Mega mendadak lagi-lagi jadi perbincangan. Menariknya, kali ini, dirinya menuai atensi karena hal yang berkaitan dengan sang mantan suami, Achmad Herlambang.

Hanum Mega dan Achmard Herlambang sendiri diketahui sudah memutuskan untuk berpisah dan menjalani prosesi perceraian. Diungkap oleh Hanum Mega sendiri, pasangan yang tengah menantikan anak ini bercerai pada bulan Juli 2023 lalu.

Sejak saat itu, Hanum Mega memang tak pernah lagi membahas soal mantan suaminya tersebut. Namun terkini, dilansir dari unggahan di akun Instagram @lambe_turah pada Senin (4/9/2023), ada sebuah momen menarik yang terekam oleh kamera.

"Ada perlu kali," tertulis sebagai keterangan yang ada dalam videonya.

Sembari mengenakan atasan berwarna putih dan celana hitam, mantan suami Hanum Mega itu keluar dari sebuah mobil BMW putih. Usai menutupi pintu mobil mewah tersebut, ia berjalan ke arah tempat peristirahatan di SPBU.

Namun bagian yang menarik tidak berhenti di situ. Saat pria dengan nama panggilan Bambang ini ingin kembali ke mobilnya, terlihatlah Hanum Mega yang jalan di belakang. Hanum yang tengah hamil tampak memesona dengan dress berwarna hitam.

Hanum Mega yang juga memutuskan untuk mengenakan makser itu kemudian masuk ke dalam mobil yang sama dengan Achmad Herlambang. Sontak, momen ini menjadi viral dan menuai banyak komentar dari netizen. Ada yang menyinggung soal sopir dan ada yang menyinggung soal rujuk.

Load More