Yohanes Endra | MataMata.com
Silsilah Keluarga Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini telah dikaruniai dua buah hati. Yaitu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Menyandang status sebagai seoorang ayah, Raffi Ahmad tak mengurangi kesibukannya di dunia entertainment. Ia bak tak pernah absen wara-wiri di televisi untuk menjadi host atau presenter acara musik, talk show, hingga acara award.

Pada Wendy Cagur, ia bahkan mengaku jarang mengajak anak-anaknya bermain. Ternyata, selain karena padatnya aktivitas, ia blak-blakan mengakui bahwa dirinya memang tidak betah bermain dengan anak-anaknya. “Tanya Gigi, gue itu main sama anak, 5 menit 10 menit udah bosen. Ibaratnya tak tak tak cabut,” beber Raffi Ahmad dilansir dari akun Instagram @lambegosiip, Senin, 4 September 2023.

Baca Juga:
Nagita Slavina Nangis Kejer Rafathar Ditonjok, Raffi Ahmad Kasih Wejangan

Suami Nagita Slavina tersebut mengaku hanya ingin melihat momen-momen tumbuh kembang anak-anaknya namun tidak betah jika harus berlama-lama menghabiskan waktunya untuk bermain dengan Rafathar maupun Rayyanza. “Gue ngga pengen kehilangan momen tumbuh kembang anak. Hanya itu aja di kepala gue," sambung anak sulung Amy Qanita tersebut. Presenter kondang tersebut mengaku, dirinya melakukan pola asuh yang sama dengan ayahnya dulu. "Gue bukan tipe family man yang seharian main sama anak, karena bokap gue dulu ke gue kayak gitu,” terang pemilik RANS Entertainment ini.

Menangapi sikap Raffi Ahmad yang tidak betah berlama-lama bermain dengan dua putranya, warganet ramai-ramai memberikan komentar hingga saran padanya.

Baca Juga:
Hampir 10 Tahun Nikah, Raffi Ahmad Baru Sadar Butuh Nagita Slavina Sebagai Istri

"Yang penting cuan mengalir deras," tulis warganet.

"Kaya doang, tapi gak perhatian sama anak," komentar warganet nyinyir.

"Terlalu sibuk mengejar materi, sampe lupa waktu buat anak, nanti nyesel," tulis warganet memperingatkan.

Baca Juga:
Demi Naga, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kebut Bikin Anak Ketiga Tahun 2024

"Parah ih, masa seorang ayah bisa ngomong bosen main sama anak cuma 5-10 menit doang," beber warganet julid.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More