Ade Wismoyo | MataMata.com
Putri Anne (instagram)

Matamata.com - Putri Anne meladeni para haters yang masuk ke dalam live TikToknya dengan jawaban-jawaban menohok. Bahkan istri Arya Saloka itu memberikan isyarat ada haters kaya raya yang mengerahkan anak buahnya untuk menghujat Putri Anne.

Awalnya, Putri Anne sedang melakukan video siaran langsung di akun TikToknya. Namun beberapa netizen nampaknya memberikan komentar miring, sehingga Putri Anne menyinggung bos para hater.

Ibu satu anak ini mengklaim siapa sosok bos haters tersebut. Namun, Putri Anne memberikan beberapa petunjuk ke para netizen. Dari perkataannya, terlihat jika Putri Anne sudah tahu siapa sosok itu.

"Keliatan banget kan yale-yale. kamu itu kan cuma anteknya aja. Kamu itu kan enggak banyak tahu," kata Putri Anne menanggapi salah satu haters.

Netizen pun ada yang iseng bertanya soal sosok bos haters yang dimaksud. Apakah sosok tersebut orang yang suka mendongeng.

"Nggak tahu tuh dongen apaan tuh," kata Putri Anne sambil tertawa 

Putri Anne juga sempat memberikan ancaman ke bos haters itu. Ia ingin melihat apakah hidup bos haters akan lebih nyaman setelah menghancurkan hidupnya.

Load More