Ade Wismoyo Madinah | MataMata.com
Denny Sumargo. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sebagai seorang Youtuber dengan jumlah subscribers nyaris 5 juta, Denny Sumargo blak-blakan soal uang yang ia terima.

Seperti diketahui onten-konten di YouTube Denny Sumargo kerap mendapatkan viewers dengan jumlah fantastis. Belum lagi di Instagram Denny Sumargo di mana ia sering membuat konten kreatif yang berasal dari endorse.

Berdasarkan itu, tak sedikit yang beranggapan bahwa Denny Sumargo bergelimang harta. Namun, ternyata kenyataannya tidaklah demikian.

Dalam video di kanal Youtube KinosGina pada Kamis 7 September 2023, Denny Sumargo mengaku hanya mendapatkan gaji Rp4,5 juta per bulan dari istrinya, Olivia Allan.

Denny Sumargo didampingi Pengacaranya, Mohamad Anwar di Polda Metro Jaya. (MataMata/Rena Pangesti)

"Gue digaji, dikasih uang jajan sama dia (istri) Rp4,5 juta," ungkap Denny Sumargo.

Sebenarnya, gaji Denny Sumargo dari perusahaan miliknya dan sang istri sebesar Rp10 juta. Namun ia memilih untuk memegang uang Rp4,5 juta saja untuk setiap bulannya.

"Kenapa bisa gaji Rp10 juta masuknya Rp4,5 juta? Jadi begitu dia kirim, dia nanya, 'Yang, kamu butuh Rp10 juta nggak?' (Denny Sumargo menjawab), 'enggak deh, kayaknya Rp4,5 juta cukup'," jelas Denny Sumargo.

Denny Sumargo mengaku tidak terlalu mengerti soal mengelola uang. Ia juga tidak familiar dengan fitur keuangan seperti m-banking atau QRIS.

Load More