Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan Diundang Prabowo (instagram/@andre_rosiade)

Matamata.com - Pasangan pengantin baru Pratama Arhan dan Azizah Salsha baru-baru ini diundang oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Kementerian Pertahanan (Kemhan) untuk datang ke kantornya.

Tak hanya berdua, mereka ditemani ayah Azizah Salsha yang merupakan politikus Partai Gerindra dan Anggota DPR RI, Andre Rosiade. Momen pertemuan mereka pun dibagikan oleh Prabowo Subianto melalui unggahan di Instagram pribadinya, Rabu (13/9/2023).

"Sore ini kedatangan garuda muda sepak bola Indonesia @pratamaarhan8 di kantor saya, pertama saya ucapkan selamat atas pernikahannya dengan @azizahsalsha_ yang juga putri dari pejuang politik @gerindra bung @andre_rosiade, semoga langgeng dan bahagia selalu," tulisnya.

Prabowo Subianto juga memberi selamat atas kemenangan Arhan dan rekan-rekannya dalam laga melawan Turkmenistan belum lama ini. Kemenangan tersebut membuat Indonesia lolos ke turnamen Piala Asia U-23 untuk pertama kalinya.

Pertemuan Pratama Arhan dan Azizah Salsha dengan Prabowo Subianto berlangsung lancar. Namun pasangan yang resmi menikah pada 20 Agustus 2023 itu tak bisa menyembunyikan ekspresi canggung mereka.

Untuk lebih lengkapnya, intip deretan potret Pratama Arhan dan Azizah Salsha diundang Prabowo Subianto ke kantornya.

1. Dampingi suami ke kantor Prabowo Subianto, Azizah Salsha terlihat menawan dan sempat memeriksa riasannya sebelum bertemu sang Menteri Pertahanan.

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan Diundang Prabowo (instagram/@andre_rosiade)

2. Saat berjalan menuju kantor Prabowo, Pratama Arhan menggandeng tangan sang istri yang sepertinya grogi karena akan bertemu orang penting.

Load More