Diwanna Ericha | MataMata.com
Rachel Vennya dan Salim Nauderer nonton konser Adele (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya sudah lama menjalin hubungan dengan Salim Nauderer. Tampaknya, Salim juga sudah dikenalkan kepada Xabiru dan Chava, anak Rachel dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim alias Okin.

Hal itu terlihat dari beberapa unggahan Rachel Vennya, yang menampakkan kedekatan Salim Nauderer dengan Xabiru dan Chava. Teranyar, Rachel mengunggah foto bersama kedua anaknya dan Salim.

Rachel Vennya tampak sederhana dengan tanktop warna pink pudar, di sampingnya ada Salim Nauderer yang memakai atasan kemeja putih dan celana panjang. Sementara itu, Xabiru dan Chava berdiri di depan mereka dengan memasang ekspresi menggemaskan.

Namun, salah satu netizen dibuat salah fokus dengan tulisan yang ada di kemeja Salim Nauderer. Sebab, tertulis PEN yakni sebuah perusahaan ternama. Tapi, Rachel Vennya malah melontarkan candaan sebagai tanggapannya.

“Ka salim kerja di mana? Seragamnya PEN,” komentar netizen.

Gaya Rachel Vennya Nonton Konser di Amerika. (Instagram/@rachelvennya)

“Pecinta rachEl vENnya,” sahut Rachel Vennya.

Sementara itu, netizen lainnya memuji keromantisasn Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Bahkan, ada yang menyatakan foto itu seperti menggambarkan situasi Salim setelah pulang kerja.

Load More