Ade Wismoyo | MataMata.com
Rekomendasi Film Sha Ine Febriyanti (Instagram/@falconpictures_)

Matamata.com - Nama Sha Ine Febriyanti ramai disorot sebagai imbas tingginya animo masyarakat untuk menikmati film Budi Pekerti. Akting Sha Ine Febriyanti yang memukau memang tak pernah mengecewakan.

Sudah lama berkecimpung di dunia hiburan dengan kualitas akting mumpuni, ternyata film Sha Ine Febriyanti belum terlalu banyak. Paling tidak baru 8 judul film layar lebar yang ia bintangi.

Meski demikian, semua film yang dibintangi olehnya selalu menyuguhkan karakter yang berbeda. Nah, berikut adalah daftar rekomendasi film Sha Ine Febriyanti yang sayang banget kalau sampai dilewatkan.

1. Beth (2002)

Rekomendasi Film Sha Ine Febriyanti. (wikipedia.com/istimewa)

Film Beth menjadi debut perdana Sha Ine Febriyanti di dunia layar lebar setelah terjun sebagai bintang sinetron pada tahun 1995. Film ini berkisah tentang Beth, diperankan Sha Ine Febriyanti yang merupakan anak jenderal dengan gangguan kejiwaan.

Singkat cerita, Beth jatuh cinta pada pemuda yang senasib dengannya. Keduanya dipisahkan oleh ayah Beth. Namun, takdir mempertemukan mereka di rumah sakit jiwa yang sama. Beth menjadi salah satu film Indonesia terbaik masa itu.

Sayangnya film yang digarap dengan format film layar lebar ini tak bisa dipromosikan lewat bioskop karena kekurangan dana. Sehingga filmnya dirilis hanya dengan versi VCD.

2. Nay (2015)

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More