Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Anniversary Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@studiokencana)

Matamata.com - Teuku Ryan yang merupakan suami Ria Ricis akhirnya mengungkap responsnya soal kabar keretakan rumah tangganya yang selama ini tersebar. Sebelumnya ia sempat bungkam cukup lama.

Baru-baru ini memastikan bahwa hubungan rumah tangganya tetap harmonis meskipun seringkali mereka tidak terlihat bersama-sama.

Menurut Teuku Ryan, jadwal padat keduanya seringkali bertabrakan, sehingga mereka tidak selalu bisa hadir bersama di berbagai acara. Alasan itulah yang membuat Teuku Ryan absen dalam beberapa acara yang dihadiri oleh Ria Ricis.

Baca Juga:
Permohonan Talak Digugurkan, Catherine Wilson Dan Idham Masse Batal Cerai

"Kita memang kerjaannya terkadang kerjaannya masing-masing. Ricis diundang ke sana, saya diundang di sini, kebetulan lagi nggak sama aja," ungkap Teuku Ryan di sebuah talkshow televisi swasta pada Selasa, (14/11/2023).

Teuku Ryan kemudian menjelaskan bahwa kehadirannya tidak terlihat pada acara ulang tahun Ashanty karena pada saat itu ia sedang berada di luar kota untuk menghadiri acara Maulid Nabi.

Disebut Kayak Lagi Hamil, Ria Ricis Ngegas Tak Terima: Jangan Bodyshaming Dong!

"Jadi kemarin aku sempet ke Solo dan bentrok sama acaranya bunda Ashanty. Jadi aku nggak bisa nemenin Ricis sama Moana ke acara. Jadi di sana ada kayak Haul dan Maulid Nabi aku diundang ke sana dan otw ke sana," tambahnya.

Baca Juga:
Cup Cup Cup...Fuji Mewek Sesenggukan di Dalam Bus saat di Eropa

Meskipun tidak selalu terlihat bersama di berbagai acara, Teuku Ryan menegaskan bahwa mereka bertemu ketika berada di rumah, khususnya saat akan tidur. Dengan ini, dipastikan bahwa keadaan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan tetap dalam keadaan baik.

"InsyaAllah, Alhamdulillah, sama-samanya itu waktu bareng istirahat di rumah," tambah Teuku Ryan.

Baca Juga:
Viral Video Suami Asmirandah Ungkap Ancaman Pembunuhan ke Istrinya usai Pindah Agama, Netizen: Islam Tak Membunuh Orang Beda Agama!

Load More