Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fuji tampaknya lebih memilih tidak mengumbar kedekatannya dengan lawan jenis sejak hubungan asmaranya dengan Thariq Halilintar kandas beberapa watu lalu.

Namun meski Fuji sudah bungkam, Nikita Mirzani malah membongkar anak Haji Faisal itu kini memiliki seorang kekasih.

Nikita Mirzani mengatakan Fuji cukup sering video call bersama seseorang yang disebut pacar selama liburan ke Eropa, tetapi tak disebutkan identitasnya.

Baca Juga:
Ditantang Lula Lahfah Adu Jotos usai Bikin Adhisty Zara Keok di Atas Ring, Fuji Auto Jiper: Aduh Jangan Dong

Nikita Mirzani hanya mengatakan bahwa kekasih Fuji sekarang bukanlah Thariq Halilintar.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Dokter Oky Pratama yang pernah mengatakan anak Haji Faisal itu memilih merahasiakan hubungan asmaranya.

"Dia sudah punya pacar dari kemarin video call-an mulu sama pacarnya. Tapi bukan Thariq," kata Nikita Mirzani dalam vlog youtubenya.

Baca Juga:
Tantang Fuji usai Kalahkan Adhisty Zara di Atas Ring, Simak Biodata dan Agama Lula Lahfah

"Bukan, pacarnya ada lah," sahut dr Oky Pratama.

Nikita Mirzani membenarkan Fuji lebih memilih merahasiakan pacarnya, karena tak ingin penggemarnya ikut campur dan mengatur-atur pilihannya.

Fuji Saat Liburan di Eropa (Instagram)

"Soalnya kalau kalian tahu nanti kalian atur-atur. Kalau enggak jadi entar kalian bully-bully pasangan enggak jadinya. Jadi sekarang semuanya rahasia," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Fuji dan Aaliyah Massaid Kompak Dukung El Rumi Tanding Tinju Lawan Jefri Nichol

Bahkan, Nikita Mirzani blak-blakan mengatakan penggemar Fuji tidak memiliki adab, karena selalu mengatur-atur pilihan hidup idolanya.

"Suka ngatur-ngatur sih, kacau fansnya enggak ada adab," ucap Nikita Mirzani.

Meski dirahasiakan dilansir dari Instagra @lambe__danu, sejumlah warganet tetap menduga kekasih Fuji adalah Asnawi Mangkualam Bahari.

Baca Juga:
Fuji Pilih Bungkam Ditanya soal Marissya Icha, Vio: Maaf Kita Gak Berani Komen

Fuji. (Instagram/@fuji_an)

"Semoga langgeng dan jodoh kali ini, gue lihat Asnawi ini cowok yang punya nilai lebih, baik dari segi agama, pribadi dan karakter. Fuji ini cocok punya cowok seperti Asnawi, tegas, mengayomi dan sederhana," kata rinioktora***.

"Ya udah enggak apa-apa sama Nawi aja Fuji, diprivate enggak apa-apa juga hubungannya. Nah sekarang Fuji lebih baik berkarya deh tuh, dekat sama RANS kan pepet aja terus. RANS bakalan kasih challenge menarik biasanya. Misalnya diajak main film, kegiatan lainnya. Terus lanjutin kuliahnya biar tambah valuenya," kata tunggadewi***.

"Sudah paling bener memang jangan go public, ntar go public kalau udah sebar undangan," kata c_man**.

Load More