Diwanna Ericha | MataMata.com
Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar baru-baru ini menyuarakan pandangannya tentang isu Palestina dan Israel. Hal ini terkuak melalui unggahan di Instagram pribadi miliknya.

“Belakangan ini, saya terus mengikuti apa yang terjadi di Palestina, baik lewat TV atau pun sosial media,” ungkap Rizky Billar dilansir dari Instagram pribadi miliknya pada Kamis, (23/11/2023).

Mengetahui bagaimana kondisi di sana, Billar merasa sedih. Ia pun tersentuh dan tergerak untuk melakukan sesuatu.

“Dan kemarin saya mendengar langsung cerita dari bang Onim, sebagai saksi bagaimana perjuangan dan penderitaan warga Gaza di Palestina. Jujur, sebagai manusia, hati saya tersentuh dan terketuk untuk membantu setidaknya bisa sedikit meringankan penderitaan dari mereka,” terang Rizky Billar.

Maka dari itu, suami Lesti Kejora ini pun memutuskan untuk melelang mobil mewahnya. Menurutnya, mobil tersebut punya kenangan tersendiri di hidupnya.

“Bismillah LELANG MOBIL ini RESMI saya buka ya diangka 250 juta untuk bidding awal. Silahkan menawar… LELANG AKAN SAYA BUKA SELAMA SEMINGGU. Np : Jenis Mobil BMW 320i nik 2014,” sambungnya.

Bagi yang berminat, Billar mempersilakan untuk memberikan komentar di unggahannya dengan harga yang diajukan. Nantinya, semua hasil penjualan mobil bakal didonasikan ke Palestina.

Load More