Diwanna Ericha | MataMata.com
Elia Myron [Instagram/wawasan_elia]

Matamata.com - Media sosial tengah ramai dengan pernyataan dari Elia Myron yang membahas terkait tafsir ayat Injil yang ada di Alquran. Sehingga melalui pernyataan itu, Elia Myron meminta agar Kementerian Agama mereformasikan ayat-ayat Injil yang ada di Al-Quran.

Karena hal ini pun membuat berbagai Tiktokers dan juga ahli agama turun. Salah satunya Tiktokers wanita yang meluruskan isi kitab suci Agama Islam memang dari dahulu seperti hal itu isinya tanpa ada perubahan.

Setelah pernyataan itu ramai dibahas oleh para Tiktokers, Elia Myron pun membuat klarifikasi.

“Bagi yang bertelinga hendaklah dia mendengar,” ucap Elia Myron dilansir dalam Youtube pribadinya pada Kamis, (23/11/2023).

“Wanita muda dan cantik ini salah memahami berkaitan dengan surat terbuka saya kepada Kementerian Agama mengenai ayat-ayat Injil dimana beliau menyimpulkan bahwa saya meminta untuk mereformasikan kitab suci mereka. Hal ini pun merupakan kesalahan dari daya tangkap,” lanjut Elia Myron.

“Yang saya maksud adalah agar ayat-ayat dalam keyakinan kami tidak digunakan untuk mendukung tafsir keyakinan lain. Karena bagaimanapun ayat-ayat injil dalam kekristenan hanya dimengerti oleh kami sendiri,” katanya.

Kemudian, Elia Myron mengungkapkan maksudnya agar tidak banyak orang salah paham.

Load More